Kamis 21 Oct 2021 11:43 WIB

PDIP: Indonesia Punya Banyak Desa dengan Potensi Luar Biasa 

Indonesia memiliki banyak desa wisata yang memiliki potensi luar biasa.

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pariwisata Wiryanti Sukamdani
Foto: istimewa
Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pariwisata Wiryanti Sukamdani

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Indonesia memiliki banyak desa wisata yang memiliki potensi luar biasa, yang perlu mendapatkan sedikit sentuhan untuk meningkatkan kualitasnya sebagai desa wisata. 

Demikian disampaikan Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pariwisata Wiryanti Sukamdani dalam Webinar Penganggaran Desa Wisata Perancangan Kebijakan Penganggaran Desa Wisata di kantor DPP PDIP, Kamis (21/10). 

Baca Juga

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, menjadi keynote speaker dan sejumlah narasumber yang hadir secara offline dan online yaitu: Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita G Rahayu, Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, dan Ketua DPRD Jawa Timur, Kusnadi. 

Ketua Umum PDIP Prof. Dr. (H.C) Megawati Soekarnoputri memantau pelaksanaan webinar dari kediamannya. Secara virtual, para kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PDIP termasuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati ikut menjadi peserta dan memberi best practises di wilayahnya, Wasekjen PDIP Sadarestuwati, anggota DPR RI Komisi V dan X DPR RI, anggota DPRD dan pengurus partai dari seluruh Indonesia. 

"Saya mempercayai selain mengasah potensi yang dimiliki sebuah desa wisata, pembangunan, dan pengembangan menuju desa wisata yang maju dan mandiri membutuhkan anggaran," kata Wiryanti. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement