Senin 11 Oct 2021 21:00 WIB

Gerindra 100 Persen Dukung Prabowo Capres 2024

Elektabilitas Prabowo masih tinggi di antara nama-nama yang disebut sebagai capres.

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Andri Saubani
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Gerindra mengaku, Ketua Umumnya Prabowo Subianto kemungkinan besar maju menjadi calon presiden (capres) 2024 mendatang. Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Jakarta dari fraksi Partai Gerindra Jubaedah menegaskan, Partai Gerindra siap memenangkan Prabowo di pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

"Kami dari partai sendiri pada dasarnya siap memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden di pemilihan presiden 2024. Dari Partai Gerindra sendiri mendukung 100 persen untuk Pak Prabowo," ujarnya saat dihubungi Republika, Senin (11/10).

Baca Juga

Jubaedah mengeklaim, elektabilitas Prabowo masih tinggi di antara beberapa calon-calon yang digaungkan oleh beberapa pengamat politik ataupun masyarakat pada umumnya. Sebelumnya, dalam Rapat Koordinasi Daerah DPD Gerindra Sulawesi Selatan yang digelar pada Sabtu (9/10/2021), Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan, Ketua Umum Prabowo kemungkinan besar akan menerima mandat para kader untuk maju lagi di Pemilihan Presiden 2024.

Menurutnya, masih ada cita-cita partai yang belum terwujud. "Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua. Majunya beliau karena begitu besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," kata Muzani dikutip dari keterangan tertulis, Ahad (10/10).

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement