Ahad 03 Oct 2021 18:29 WIB

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Puncak Bogor

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, beberapa orang mengalami luka.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Bilal Ramadhan
Polisi dibantu warga mengevakuasi korban kecelakaan di Jl Raya Puncak
Foto: dok.Istimewa
Polisi dibantu warga mengevakuasi korban kecelakaan di Jl Raya Puncak

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — Dua mobil dan empat sepeda motor terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor pada Ahad (3/10). Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, beberapa orang yang terlibat mengalami luka-luka.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Angga mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Ahad pagi. Kejadian itu diawali oleh mobil BMW bernomor polisi B 115 HEP yang melaju dari arah Jakarta menuju Puncak.

“Mobil BMW diduga tidak berkonsentrasi penuh lalu bergerak ke kanan menabrak empat unit motor,” kata Angga, dalam keterangannya, Ahad (3/10).

Angga menyebutkan, empat unit motor yang tertabrak Mobil BMW itu yakni Honda Vario dengan nomor polisi B 4414 TVF, Honda Vario nomor polisi B 4750 KAZ, Honda C70 nomor polisi B 3264 NF dan Honda Vario nomor B 4861 TYV.

Tak hanya menabrak empat motor, mobil BMW tersebut terus bergerak hingga kembali menabrak kendaraan lain, yakni mobil Mitsubishi Xpander nomor polisi B 2074 PKJ.

Angga menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas ini. Namun, tiga orang pengendara motor dan penumpang motor mengalami luka berat. Sementara, tiga orang lainnya mengalami luka ringan.

“Jadi untuk jumlah korban kecelakaan ada enam orang. Tiga luka berat dan tiga luka ringan,” ujarnya.

Saat ini, para korban luka sudah mendapatkan pertolongan medis di RS Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua. Sementara, Angga mengatakan, kejadian kecelakaan beruntun itu masih dalam proses penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Bogor.

“Kecelakaan ini sudah ditangani dan sudah menghubungi keluarga korban,” pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement