Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Pemkot Bekasi Buka Gerai Vaksin di BCP, Targetkan Pengunjung

Pemkot Bekasi targetkan per hari ada 100 orang divaksin di Gerai BCP

Rep: Uji Sukma Medianti
Petugas kesehatan Puskesmas Bekasi Jaya menyuntikkan dosis pertama vaksin covid-19 pada warga di Kawasan Pertokoan Proyek, Jl Ir H Juanda, Kota Bekasi, Jawa Barat. Pemerintah Kota Bekasi membuka Gerai Vaksin di mall/pusat perbelanjaan dengan dasari arahan Wali Kota Bekasi pada Surat Edaran Wali Kota Bekasi Nomor: 443.1/1406/SETDA.TU sebagai salah satu bentuk usaha untuk memacu program vaksinasi di Kota Bekasi.
Prayogi/Republika. Petugas kesehatan Puskesmas Bekasi Jaya menyuntikkan dosis pertama vaksin covid-19 pada warga di Kawasan Pertokoan Proyek, Jl Ir H Juanda, Kota Bekasi, Jawa Barat. Pemerintah Kota Bekasi membuka Gerai Vaksin di mall/pusat perbelanjaan dengan dasari arahan Wali Kota Bekasi pada Surat Edaran Wali Kota Bekasi Nomor: 443.1/1406/SETDA.TU sebagai salah satu bentuk usaha untuk memacu program vaksinasi di Kota Bekasi.

Vaksin dosis pfizer ini diutamakan untuk pengunjung mall yang merupakan masyarakat umum di atas 12 tahun dan juga staff/petugas tenants Mall BCP, mengingat bahwa salah satu persyaratan untuk beraktifitas di mall adalah minimal sudah mendapatkan vaksin dosis pertama.

Sponsored
Sponsored Ads

“Seperti regulasi dari Pemerintah, bahwa seluruh pengunjung yang merupakan masyarakat umum sekitar Kayuringin Jaya dan di luar Kayuringin Jaya, namun harus diatas 12 tahun, serta staff/pegawai tenants mall wajib divaksin jika ingin beraktifitas di mall, dan dengan Gerai Vaksin ini kami fasilitasi pemenuhan hak mereka untuk divaksin," ucap dia.

Mela juga berharap dengan adanya vaksinasi di Mall BCP dapat membantu program pemerintah mewujudkan herd immunity sehingga bisa memulihkan keadaan dan juga aktifitas perekonomian di mall dapat kembali aktif seperti sediakala.

Scroll untuk membaca

 

“Kami berharap dengan adanya vaksinasi dapat membangun herd immunity, sehingga perekonomian dapat kembali seperti sedia kala," terangnya.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>