Jumat 03 Sep 2021 08:46 WIB

Top 5 News: Survei PAN, Polisi Mirip The Rock, Kisah Mualaf

Satu dari 5 berita terpopuler mengisahkan perjalanan penyanyi jazz AS memeluk Islam.

Seorang polisi di Alabama, AS (kiri) sering salah dikenali sebagai aktor Hollywood, Dwayne Johnson.
Foto:

5. Dwayne Johnson The Rock Kaget Ada Polisi Mirip Dengannya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hollywood, Dwayne Johnson, merasa teramat kaget ketika mengetahui bahwa ada seseorang yang tampak sangat mirip dengannya. Foto orang itu menjadi viral sepekan terakhir.

 

 

 

"Oh ya ampun! Wow," tulis bintang Baywatch itu di Twitter dalam cicitan yang dilengkapi dengan foto dirinya yang dipasang bersebelahan dengan foto orang yang mirip dengannya.

Seorang polisi di Alabama, AS (kiri) sering salah dikenali sebagai aktor Hollywood, Dwayne Johnson.

Orang tersebut tampak mengenakan seragam polisi. Johnson melanjutkan cicitannya dengan menulis bahwa polisi dalam foto itu jauh lebih keren daripada dirinya.

"Tetap aman. Terima kasih atas pengabdian Anda. Suatu hari mari minum bersama dan ceritakan pengalaman Anda. Pasti Anda punya banyak 'cerita pengalaman mirip dengan Rock'," kata aktor Fast and Furious itu.

Baca Berita Selengkapnya Di Sini.

BONUS 6. Persenjataan AS Dipamerkan Taliban dalam Parade di Kandahar

IHRAM.CO.ID -- Taliban pada hari Rabu memamerkan lusinan kendaraan lapis baja buatan Amerika bersama dengan senjata yang baru disita. Ini mereka lakukan pada perayaan kemenangan di kota Kandahar, Afghanistan selatan.

Dalam video yang diposting di media sosial, Taliban memamerkan perangkat keras yang ditinggalkan oleh pasukan Afghanistan dan AS setelah penarikan pasukan Amerika terakhir meninggalkan Afghanistan.

Baca Berita Selengkapnya Di Sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement