Sabtu 28 Aug 2021 15:42 WIB

Ke Bandung, Ketum PAN Pilih Lewat Majalengka

Ketum PAN memilih lewat Majalengka demi bisa bertakziah ke kadernya.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (baju biru) saat bertakziah ke rumah salah satu kadernya, Sabtu (28/8)
Foto: istimewa/doc humas
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (baju biru) saat bertakziah ke rumah salah satu kadernya, Sabtu (28/8)

REPUBLIKA.CO.ID, MAJALENGKA — Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memilih lewat Majalengka, saat hendak ke Bandung. Ternyata politikus yang biasa disapa Zulhas ini, memilih jalan memutar untuk kepentingan bertakziyah.

Zulhas pada Sabtu (28/8) akan bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sekaligus meresmikan Rumah PAN Jabar. “Orangtua salah satu staf saya meninggal dunia kemarin. Karena ada rencana ke Bandung, saya sempatkan dulu bertakziyah, menyampaikan langsung rasa belasungkawa, jadi lewat Majalengka,” kata Zulhas dalam siaran pers Humas PAN, Sabtu (28/8).

Setibanya di rumah duka Almarhum I Ketut Sudarwa di Dawuan, Majalengka, Zulhas langsung disambut kader PAN setempat. Di tempat itu telah hadir anggota DPR RI F-PAN dari Dapil Majalengka, Farah Puteri Nahlia.

“Ternyata keluarga Aboy, staf saya, adalah anggota Rimbawan. Almarhum dan istrinya dulu bekerja di Kementerian Kehutanan, semasa saya menjadi menteri. Alhamdulillah ikatan kekeluargaan kuat,” kata dia usai menyampaikan ucapan belasungkawa.

Setelah dari Majalengka, Zulhas langsung bergerak ke Sumedang. Ia juga bertakziah ke kediaman almarhum Ketua DPD PAN Sumedang, Ajat Sudrajat, yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. “Sudah lama saya ingin datang langsung dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum Ajat. Salah satu kader terbaik kami,” ungkapnya.

Di Sumedang, Wakil Ketua MPR RI ini diagendakan berkunjung ke pusat UMKM Pengrajin Tahu Sumedang. Setelah itu bertolak ke Bandung untuk bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan meresmikan Rumah PAN Jabar yang dipimpin Desy Ratnasari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement