Sabtu 21 Aug 2021 21:56 WIB

Pengelola: Kerusakan Terparah Ada di Ground Floor Margo City

Pengelola mengatakan kerusakan terparah ada di bagian gedung baru Margo City.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Bayu Hermawan
Marcom Manager Margo City Mal Depok Reza Ardiananda.
Foto: Havid Al Vizki/RepublikaTV
Marcom Manager Margo City Mal Depok Reza Ardiananda.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Marcom Margo City Depok, Reza Ardiananda, memastikan peritiwa yang terjadi bukan ledakan bom. Suara keras yang terdengar karena ambruknya konstruksi plafon gedung yang menimbulkan gemuruh. 

"Bukan ledakan bom, konstruksi plafon yang ambruk. Untuk detil kejadian masih dalam tahap investigasi pihak terkait," ujar Reza di lokasi kejadian di Margo City Mal Depok, Sabtu (21/8).

Baca Juga

Menurut Reza, lokasi ambruknya konstruksi plafon  itu ada di gedung belakang atau gedung Margozone yang berada di sisi kanan Margo City Mal. 

"Dampak terparah ada di ground floor. Gedung tersebut baru selesai dibangun dan dioperasikan yang hanya terdapat food court. Tiga mobil ringsek terimpa reruntuhan dan 11 orang luka-luka dan masih dalam kondisi sadar. Para korban sudah dibawa ke RSUI," jelasnya.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulloh mengatakan, peristiwa terjadi pukul 16.50 WIB. "Kami dapat informasi laporan pada pukul 16.50 WIB. Kami mengerahkan dua unit mobil Damkar untuk membantu evakuasi," pungkasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement