Sabtu 21 Aug 2021 18:34 WIB

Ledakan di Margo City Depok, Damkar: 1 Orang Luka Parah

Damkar PB Kota Depok mengatakan korban sudah dibawa ke rumah sakit.

Rep: Febryan. A/ Red: Bayu Hermawan
Kondisi Mal Margo City Depok
Foto: Istimewa
Kondisi Mal Margo City Depok

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Ledakan tabung gas dilaporkan terjadi di Mal Margo City Depok, Sabtu (21/8) sore. Akibatnya, satu orang mendapat luka parah.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Depok, Denny Romulo Hutauru, mengatakan, berdasarkan keterangan pelapor insiden itu, terdapat satu korban luka. 

Baca Juga

"Ada korban jiwa satu orang luka parah," katanya kepada Republika.co.id, Sabtu (21/8)

Denny menyebut, anak buahnya sudah berkoordinasi dengan petugas medis untuk mendatangkan ambulans ke lokasi kejadian. Korban luka sudah dibawa ke rumah sakit.

Denny menerangkan, ledakan itu terjadi di dekat toilet Margo City pada Sabtu sekitar pukul 16.20 WIB. "(Kata pelapor) insiden itu akibat ledakan gas dari sebuah restoran," ucapnya.

Denny menambahkan, petugas pemadam kebakaran sudah meluncur ke lokasi kejadian. Aparat kepolisian juga sudah berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Dalam sejumlah foto dan video yang beredar di media sosial, tampak sebagian bagunan mal Margo City runtuh. Reruntuhannya berserakan dan menimpa sejumlah mobil.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement