Senin 09 Aug 2021 17:28 WIB

Tangis Messi dan Isyarat Klub yang Dipilih Setelah Barcelona

Messi tak kuasa menahan tangis saat konferensi pers perpisahan dengan Barcelona.

Penyerang Argentina Lionel Messi menjadi emosional saat konferensi pers untuk menjelaskan versinya tentang alasan kepergiannya dari Barcelona FC di Barcelona, ??Spanyol, 08 Agustus 2021.
Foto:

Lionel Messi mengaku mendapatkan banyak telepon dari berbagai klub yang menyatakan ketertarikan mereka untuk merekrutnya. Dikutip dari Sky Sports, Senin (9/8), Messi masih belum bisa mengkonfirmasi apa pun dan mengatakan semua hal masih mungkin terjadi.

"Saya memiliki banyak panggilan telepon, banyak klub yang tertarik. Saat ini, tidak ada yang tertutup, tapi kami berbicara soal banyak hal," ujar Messi.

Ketika ditanya soal kepindahannya ke PSG setelah gagal kembali membela Barcelona, Messi tidak bisa menjawab dengan pasti. Dirinya menyebut itu bisa jadi sebagai salah satu kemungkinan, namun dirinya tidak bisa mengkonfirmasi hal tersebut.

"Itu adalah satu kemungkinan, untuk mencapai hal tersebut. Saya tidak punya apa pun untuk dikonfirmasi dengan siapa pun," jelas Messi.

Saat ini, pihak PSG dikabarkan sudah mengajukan penawaran resmi untuk Messi dengan kontrak berdurasi 2 tahun dan bernilai 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 498 miliar per tahun. Selanjutnya, pihak Messi dikabarkan tengah meninjau dan mempertimbangkan tawaran dari PSG ini dengan cermat lewat sang agen Jorge Messi, yang adalah ayah dari Messi.

Pada Sabtu (7/8), pelatih PSG, Mauricio Pochettino memastikan bahwa Messi kemungkinan besar akan direkrut. Sumber-sumber menyebutkan kepada ESPN bahwa PSG sudah menghubungi Messi sejak Kamis (5/8), tak lama setelah Barca mengumumkan tidak akan memperpanjang kontrak Messi.

Direktur olahraga PSG Leonardo dan ketua Nasser al Khelaifi terlibat langsung dalam diskusi soal Messi tersebut. Pengacara Messi juga kabarnya sudah tiba di Nice, Prancis, untuk mengadakan pembicaraan mengenai transfer dan finalisasi rinciannya. Sumber-sumber menyebutkan juga kepada ESPN bahwa negosiasi pihak PSG dan agen Messi, Jorge, berlangsung pada hari ini.

Kedatangan Messi bisa mendorong Mbappe bersedia membuat kontrak jangka panjang dengan PSG, sehingga merusak impian Real Madrid mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu dalam status bebas transfer musim panas mendatang. Kedatangan Messi juga akan mengakhiri niat PSG mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

In Picture: Argentina Juara Copa America 2021

photo
Pemain Argentina Lionel Messi (tengah) mengangkat trofi juara Copa America 2021 setelah Argentina berhasil mengalahkan Brasil pada laga final Copa America 2021 di Stadion Maracana, Ahad (11/7). - (AP/Andre Penner)

 

 

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement