Kamis 05 Aug 2021 11:16 WIB

Kuliah di Universitas BSI, Ada Banyak Beasiswa Menunggu

Ada beasiswa akademik dan non akademik untuk mahasiswa Universitas BSI

Universitas BSI sedang membuka kesempatan bagi pelajar untuk bergabung bersama meraih masa depan yang cerah. Ada banyak beasiswa yang diberikan oleh Universitas BSI, baik untuk yang memiliki prestasi akademik maupun non-akademik.
Foto:

Lanjutnya, hingga kini kampus Universitas BSI kampus Pontianak sudah memiliki banyak sekali mahasiswa yang berprestasi dan mendapatkan beasiswa. Ada atlet balap sepeda, atlet badminton, ada pula duta anti narkoba, hingga pencipta puisi tingkat nasional.

“Kesempatan mendapatkan beasiswa di Universitas BSI kampus Pontianak sangat terbuka luas. Kadang mahasiswa malu untuk menampilkan prestasinya. Padahal ini merupakan kesempatan emas untuk membantu meringankan beban orang tua terlebih saat wabah seperti ini,” ujarnya.

Ia berharap tahun ini akan ada banyak sekali mahasiswa berprestasi lainnya yang bergabung dan berkuliah di Universitas BSI Kampus Pontianak. Hal senada disampaikan oleh kepala kampus Universitas BSI kampus Pontianak Eri Bayu Pratama. Ia mengatakan bahwa kampus sudah menyalurkan banyak sekali beasiswa untuk mahasiswa.

“Universitas BSI sudah menyalurkan ratusan bahkan ribuan beasiswa kepada mahasiswa. Ada Bidikmisi yang sekarang berganti menjadi KIP, beasiswa akademik dan non akademik. Tinggal calon mahasiswanya mau pulih yang mana. Kesempatan sudah ada, sayang kalau disia-siakan,” tandas Eri, Selasa (13/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement