Rabu 28 Jul 2021 17:40 WIB

Pemkab Sragen dan Magelang Dorong ASN Tukar Tabung Subsidi

ASN didorong untuk melakukan penukaran elpiji subsidi dengan elpiji BrightGas

Pertamina menggandeng pemerintah kabupaten (Pemkab) untuk mendorong Aparatur Sipil Negara (ASN) melakukan penukaran tabung elpiji subsidi tiga kilogram (kg) dengan elpiji nonsubsidi BrightGas.
Foto:

Selain Pemkab, Brasto menambahkan Pertamina juga turut bekerja sama dari mitra usaha Pertamina, seperti Bank BRI dengan membuka booth penukaran di salah satu kantor cabang Bank BRI di area Sragen dan Magelang. “Tidak hanya bagi ASN, kami juga membuka layanan tukar tabung elpiji bagi masyarakat umum, salah satunya di kantor cabang Bank BRI untuk menyasar khususnya pegawai dan nasabah bank tersebut. Untuk itu kami juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada manajemen Bank BRI atas sinergi dan kerjasamanya dengan Pertamina,” tutur Brasto.

Pertamina menargetkan, setidaknya 700 tabung elpiji subsidi berhasil terkumpul dan ditukar dengan tabung elpiji nonsubsidi pada program penukaran yang dijalankan di Sragen dan Magelang pada 27 hingga 30 Juli 2021. Sementara di luar program tersebut, masyarakat dan konsumen Pertamina juga tetap dapat melakukan penukaran tabung elpiji tiga kilogram dengan BrightGas melalui aplikasi MyPertamina.

“Bagi konsumen yang menukarkan 1 tabung elpiji tiga kilogram dengan tabung BrightGas ukuran 5,5 kilogram akan mendapatkan potongan harga senilai Rp 123 ribu. Sementara konsumen yang menukarkan dua tabung elpiji tiga kilogram dengan tabung BrightGas ukuran 12 kilogram akan memperoleh potongan harga senilai Rp 135 ribu. Promo tersebut tersedia melalui aplikasi MyPertamina,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement