Ahad 18 Jul 2021 19:31 WIB

PAN Ingin Vaksinasi dan PPKM Darurat Sukses

PAN akan membantu pemerintah dalam menekan angka penularan Covid-19.

Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno dan Ketua DPW PAN Jabar Dessy Ratnasari, saat kegiatan vaksinasi gratis yang diselenggaran PAN di Jawa Barat.
Foto: istimewa/doc humas
Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno dan Ketua DPW PAN Jabar Dessy Ratnasari, saat kegiatan vaksinasi gratis yang diselenggaran PAN di Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengatakan program vaksinasi dan PPKM Darurat harus sukses. PAN akan membantu pemerintah dalam menekan angka penularan Covid-19.

"Vaksin dan PPKM harus kita sukseskan bersama. Itu kunci untuk keluar dari pandemi ini. Kedepan PAN juga akan selenggarakan tes antigen dan pemberian vitamin gratis untuk masyarakat,” kata Zuhas, dalam keteranga persnya, Ahad (18/7).

Selama duhari berturut-turut,  Sabtu (17/7) dan dan Ahad (18/7) PAN menyelenggarakan vaksinasi gratis untuk warga. Dua kegiatan ini merupakan lanjutan dari dua program vaksinasi sebelumnya yang diselenggarakan DPD PAN Bekasi dan DPW PAN DKI. Artinya PAN sudah empat kali menggelar kegiatan semacam ini.

Pada Sabtu, DPP PAN menggelar program vaksinasi gratis di halaman parkir Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA). Program tersebut disambut antusiasi oleh warga. Tercatat 1200 orang mengikuti vaksin yang diselenggaran PAN ini.

Menurut Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, program vaksin ini bertujuan membantu pemerintah menurunkan angka penyebaran Covid19, "Sesuai arahan Ketua Umum Zulkifli Hasan, kami ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk warga yang mau divaksin. PAN hadir memberi solusi,” kata Eddy.

Hal yang sama dilakukan DPW PAN Jawa Barat pada Ahad (18/7). Setidaknya 1000 warga mengikuti program vaksin gratis yang diselenggarakan di Bandung. "Alhamdulillah semua berjalan lancar, sesuai arahan Ketum PAN Zulkifli Hasan. Kami juga berikan bingkisan dan telur untuk warga yang divaksin." Kata Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement