Jumat 16 Jul 2021 12:56 WIB

UBSI Jadi Host Virtual Talkshow World Tourism Day Indonesia

Virtual talkshow ini gratis atau tanpa dipungut biaya apapun

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dipercaya oleh World Tourism Day Indonesia melangsungkan virtual talkshow pada Sabtu, 17 Juli 2021.
Foto: UBSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dipercaya oleh World Tourism Day Indonesia melangsungkan virtual talkshow pada Sabtu, 17 Juli 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dipercaya oleh World Tourism Day Indonesia melangsungkan virtual talkshow pada Sabtu, 17 Juli 2021. Virtual talkshow ini akan mengangkat isu ‘Pro-Kontra Kesehatan dan Ekonomi: Bisakah Berdampingan di Masa Pandemi?’.

PPKM (Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang beradaptasi dengan wabah Covid-19 telah diterapkan di Indonesia. Menanggapi hal itu, kegiatan yang dibuka untuk umum ini akan diadakan secara live via Zoom, El John TV dan channel Youtube WTD Indonesia.

Kegiatan tersebut akan menghadirkan Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo, Ketua Umum ICPI Prof Azril Azahari, Ketua Umum ASITA Dr Nunung Rusmiati, Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran, Staf Ministry of Health RoI dr Panji Fortuna Hadisoemarto, Kasubbid Tracking Satgas Covid-19 dr R Koesmedi Priharto.

Selain itu, kegiatan yang akan dipandu oleh MC Jessy Silana Wongsodiharjo selaku Putri Pariwisata Indonesia 2020, Moderator Novita W Sugeng selaku Dosen Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, dan Host Dr Agus Canny selaku Ketua Yayasan WTD Indonesia atau Executive Director PATA Indonesia. Chapter ini dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dr H Sandiaga Salahudin Uno sebagai keynote speaker.

Virtual talkshow ini akan diadakan selama kurang lebih 3 jam mulai pukul 09.00-11.00 WIB dengan berbagai narasumber yang sangat luar biasa,” tutur Kepala Bagian Marketing dan Komunikasi Universitas BSI, Achmad Baroqah Pohan, Jumat (16/7).

Achmad menyebutkan, Universitas BSI telah dipercaya oleh WTD Indonesia sebagai host utama dalam mendukung kegitan virtual talkshow ini. “Virtual talkshow akan diisi dengan narasumber-narasumber yang memperkaya keilmuan khususnya di bidang kesehatan dan ekonomi,” ujarnya.

"Kita akan dikasih bagaimana harus bertindak dalam menyikapi pandemi ini. Terutama dari kebijakan PPKM yang mungkin masih dirasa kurang optimal, di beberapa tempat," katanya.

“Semua rangkaian virtual talkshow dapat diikuti melalui pendaftaran di http://bit.ly/WTDJuli2021. Kegiatan dapat disaksikan dengan beberapa cara yaitu melalui youtube streaming WTD Indonesia, zoom cloud meetings, dan El John TV,” pungkasnya.

Achmad menambahkan, virtual talkshow ini gratis atau tanpa dipungut biaya apapun. Bagi pendaftar dapat menghubungi narahubung di 0811 2656 851.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement