Sabtu 03 Jul 2021 10:00 WIB

Polisi Halau Pesepeda di Jalur Permanen Sudirman-Thamrin

PPKM Darurat diterapkan, pesepeda di Sudirman-Thamrin diminta putar balik.

Pesepeda melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Ahad (6/6/2021). Pesepeda diminta untuk putar balik saat melintas di Jl Sudirman ketika pemberlakuan PPKM Darurat, Sabtu (3/7).
Foto:

Secara umum, suasana di sepanjang jalur sepeda permanen di Jalan Sudirman lengang dari pesepeda dan hanya beberapa yang kedapatan melintas, begitu juga kendaraan pribadi. Polisi membatasi arus lalu lintas menuju Jalan Sudirman, salah satunya di dekat Polda Metro Jaya dan dialihkan ke jalur SCBD.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya akan menyita atau mengandangkan sepeda warga yang nekat beraktivitas di luar rumah di DKI Jakarta selama masa pemberlakuan kebijakan PPKM Darurat. Fadil mengatakan, kebijakan ini diambil demi menyelamatkan jiwa masyarakat dari ancaman virus Covid-19 yang kian mengganas dalam beberapa hari terakhir.

"Yang hobi naik sepeda saya ingatkan, sudah, berhenti naik sepeda, nanti sepedanya saya kandangkan selama PPKM Darurat, kalau nekat naik sepeda," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (2/7).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement