Selasa 22 Jun 2021 17:12 WIB

Dor...Pelajar Ini Terkulai Ditembak Orang tak Dikenal 

Akibat aksi koboi jalanan itu, korban mendapat luka tembak di ketiak kiri dan lengan

Rep: Febryan. A/ Red: Agus Yulianto
Ilustrasi Penembakan
Foto: Pixabay
Ilustrasi Penembakan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pelajar bernama Moch Idris Saputra (18 tahun) ditembak orang tak dikenal di Jalan Mangga Besar VI D, Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (22/6) pukul 01.00 WIB. Pelajar yang benama Idris itu kini dalam kondisi kritis. 

Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Iver Son Manosoh membenarkan informasi ihwal aksi penembakan tersebut. "Ya benar, kami menerima adanya seorang korban yang ditembak di jalan Mangga Besar VI D," kata Iver dalam keterangannya, Selasa (22/6). 

Akibat aksi koboi jalanan itu, kata Iver, korban mendapat luka tembak di ketiak kiri dan lengan kiri. Warga Jalan Mangga Besar IV itu kini dalam frase kritis di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. "Korban saat ini telah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit," ucapnya. 

Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari AKP Lalu Mesti Ali, mengatakan, pihaknya bersama Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat sudah mendatangi lokasi kejadian. Penyelidikan sudah dimulai dengan mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi mata. 

Ali menyebut, korban ditembak orang tak dikenal yang merupakan "orang timur". Namun Ali tak memberikan penjelasan terperinci terkait "orang timur" yang dimaksudkan. 

"Saat ini kami belum bisa memberikan keterangan lebih rinci. Kami masih melakukan penyelidikan," kata Ali.

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement