Selasa 15 Jun 2021 11:45 WIB

Mobil Tabrak Pejalan Kaki Hingga Meninggal, Pengemudi Kabur

Pria pejalan kaki itu mendapat luka parah di kepala dan meninggal di TKP. 

Rep: Febryan. A/ Red: Agus Yulianto
Tabrak lari (ilustrasi)
Foto: IST
Tabrak lari (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nahas, seorang pejalan kaki yang tak diketahui identitasnya meregang nyawa di Jalan Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (15/6) Subuh. Pria berusia sekitar 45 tahun itu merupakan korban tabrak lari oleh pengemudi mobil tak dikenal. 

Kasatlantas Polres Jakpus Kompol Lilik Sumardi mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, insiden terjadi pukul 04.00 WIB. Sebelum terjadi kecelakaan, pengemudi mobil yang tak diketahui nomor polisi dan identitas itu melaju di jalur lambat di Jalan Benyamin Sueb. 

"Sesampainya di dekat Apartemen Palazzo, mobil itu menabrak seorang laki-laki pejalan kaki," kata Lilik dalam keterangannya, Selasa (15/6). 

Akibatnya, pria pejalan kaki itu mendapat luka parah di kepala. Dia pun meninggal di lokasi kejadian. "Sedangkan kendaraan roda empat, yang tak diketahui identitasnya, kabur," kata Lilik. 

Lilik menyebut, anak buahnya telah membawa jasad pria tanpa identitas itu ke RS Cipto Mangunkusumo. Olah tempat kejadian perkara (TKP) juga sudah dilakukan. Pihaknya kini sedang memburu pelaku tabrak lari itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement