Rabu 09 Jun 2021 22:55 WIB

95 dari 96 Warga Positif Covid-19 di Griya Melati Sembuh

Satu orang lagi yang masih menjalani perawatan di Pusat Isolasi Covid-19.

Dinas Kesehatan Kota Bogor melaksanakan swab test terhadap warga Perumahan Griya Melati Bubulak, Bogor Barat, Kota Bogor.
Foto: Dok. Prokopim Pemkot Bogor
Dinas Kesehatan Kota Bogor melaksanakan swab test terhadap warga Perumahan Griya Melati Bubulak, Bogor Barat, Kota Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- 95 orang dari 96 warga di Perumahan Griya Melati, Kota Bogor, Jawa Barat, yang terpapar Covid-19 dinyatakan telah sembuh. Mereka kini sudah kembali ke rumahnya masing-masing.

"Ada satu orang lagi yang masih menjalani perawatan di Pusat Isolasi Covid-19," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, di Kota Bogor, Rabu (9/6).

Menurut Retno, satu orang warga yang masih menjalani perawatan di Pusat Isolasi Covid-19 di Gedung Pusdiklat BPKP Ciawi Bogor, akan kembali ke rumahnya pada 13 Juni mendatang. Sedangkan, lima orang lainnya yang menjalani perawatan di pusat isolasi sudah diizinkan kembali ke rumahnya masing-masing pada Rabu hari ini. Sehingga warga perumahan tersebut yang dinyatakan sehat dan sudah kembali ke rumahnya masing-masing menjadi 95 orang.

Sebelumnya, Wali Kota Bogor Bima Arya, di Kota Bogor, Selasa (8/6), mengatakan, masih ada enam orang lagi warga perumahan tersebut yang dirawat di Pusat Isolasi Covid-19. "Kalau semua prosesnya berjalan lancar, mereka akan kembali ke rumahnya masing-masing pada Rabu," katanya.

Namun, pada pengecekan terakhir yang dilakukan tenaga kesehatan, satu orang dinyatakan belum sehat, sehingga masih harus melanjutkan perawatan di Pusat Isolasi Covid-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement