Kamis 06 May 2021 17:03 WIB

Universitas BSI Kampus Tegal Berbagi Sembako dan Takjil

Berbagi sembako dan takjil demi menumbuhkan rasa kepedulian untuk berbagi pada sesama

 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) bersama unit Ormawa (Organisasi Mahasiswa) serta seluruh civitas akademika Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tegal mengadakan kegiatan Berbagi Sembako dan Takjil kepada masyarakat, pada Ahad (2/5).
Foto:

Kegiatan berbagi sembako dan takjil ini juga sebagai wujud memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Mei. “Semboyan yang selalu kita ingat dari Bapak Pendidikan Nasional, Ki Hajar Dewantara antara lain, Ing Ngarsa Sung Tuladha, Ing Madya Mangun Karsa, serta Tut Wuri Handayani menjadi acuan semangat. Khususnya dalam pembentukan dan pengembangan karakter sebagai insan terdidik yang membawa pengaruh dan manfaat bagi masyarakat,” bebernya.

Pembina Ormawa Universitas BSI Kampus Tegal, Angga Ardiansyah merasa bersyukur berkat kerja sama yang baik antara staf, karyawan dan mahasiswa acara berbagi ini berjalan lancar.

Sementara itu, Suwono salah satu warga penerima paket sembako mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap kampus Universitas BSI. “Terima kasih UBSI untuk takjil dan sembako gratisnya. Ini sangat bermanfaat bagi keluarga saya di masa pandemi seperti ini. Semoga Universitas BSI semakin maju dan terus berkembang mencerdaskan anak bangsa,” kata Suwono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement