Jumat 23 Apr 2021 13:06 WIB

Warnai Ramadhan, UBSI Kampus Cilebut Gelar Workshop Virtual

Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini hendaknya diisi dengan kegiatan positif

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cilebut akan adakan workshop virtual bertajuk 'Berbagi Sesama Insan'.
Foto: UBSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cilebut akan adakan workshop virtual bertajuk 'Berbagi Sesama Insan'.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cilebut akan adakan workshop virtual bertajuk "Berbagi Sesama Insan". Pelatihan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Ramadhan dari kampus Universitas BSI dalam berbagi keberkahan pada bulan Ramadhan.

Dengan mengusung tema "Ciptakan Konten Menarik dengan Content Plan management dan Copywritting" ini akan berlangsung secara daring melalui Zoom, Selasa, 27 April 2021, pukul 09.00 – 11.00 WIB. Dalam kegiatan ini, ada dua narasumber yang hadir, mereka adalah Mahmud Safudin dan Ibnu Alfarobi. 

Kepala kampus Universitas BSI kampus Cilebut, Mahmud Safudin, menyampaikan, pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, hendaknya diisi dengan kegiatan positif yang bernilai ibadah. Salah satunya dengan menambah ilmu dan pengetahuan melalui workshop "Berbagi Sesama Insan".

“Selain gratis untuk umum, peserta yang ikut kegiatan workshop ini akan mendapat e-sertifikat dan e-materi serta suvenir yang menarik. Bagi kalian yang ingin mengikuti acara ini, dapat mendaftar melalui link bit.ly/webinar-ubsicilebut,” pungkasnya.

Sementara itu, kegiatan workshop "Berbagi Sesama Insan" ini didukung penuh oleh oleh M-tryout. Lalu, ada juga beberapa media partner, seperti Milenianews, Bintang Sekolah Indonesia, dan BSI News.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement