Kamis 22 Apr 2021 21:31 WIB

Dimakan Biawak, Mayat di Sungai Cibuni Sulit Diidentifikasi

Polisi meminta warga yang kehilangan keluarga melihat foto mayat pria tersebut.

Penemuan Mayat (ilustrasi)
Foto: Antara/Joko Sulistyo
Penemuan Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Polisi masih menyelidiki mayat pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di Sungai Cibuni, Desa Bunisari, Kecamatan Agrabinta, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (22/4). Sebab, saat ditemukan sebagian besar anggota tubuh korban sudah rusak diduga dimakan biawak.

"Sehingga sulit untuk dikenali," Kata Kapolsek Agrabinta, AKP Ipid.

Ia menjelaskan, mayat pria yang diperkirakan berusia 45 tahun itu, pertama kali ditemukan seorang warga yang hendak memancing. Saat ditemukan, tubuh mayat itu tengah dimakan biawak sehingga kondisinya sulit untuk dikenali.

Warga langsung melaporkan temuan tersebut ke aparat setempat dan selanjutnya ke Mapolsek Agrabinta. Petugas yang datang ke lokasi langsung membawa jenazah ke Puskesmas Agrabinta untuk dilakukan pemeriksaan.

"Kami masih mencari tahu identitasnya, apakah korban pembunuhan atau korban tenggelam, namun untuk saat ini jenazah korban sudah dimakamkan," kata dia.

Bagi pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, kata dia, ciri-ciri korban memiliki kulit sawo matang, tubuh gempal dengan tinggi 160 centimeter, dan berambut ikal. "Untuk pihak yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat melihat fotonya di puskesmas atau ke Mapolsek Agrabinta. Saat ini jenazah korban sudah dimakamkan karena kondisinya sudah membusuk," kata Apid.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement