Jumat 09 Apr 2021 21:13 WIB

Terduga Teroris di Pasar Rebo Dikenal Ramah oleh Warga

Ketua RT setempat mengatakan terduga teroris di Pasar Rebo dikenal ramah oleh warga.

Terorisme (ilustrasi)
Foto: republika
Terorisme (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terduga teroris berinisial WI, yang diamankan oleh Densus 88 Antiteror Polri di Pasar Rebo, Jakarta Timur, dikenal sebagai sosok yang ramah oleh warga sekitar. Ketua RT 02 Idris mengatakan terduga teroris berinisal WI diamankan Densus usai menunaikan sholat Jumat.

Idris mengatakan bahwa sosok terduga teroris tersebut sudah lama tinggal di wilayahnya dan tidak memiliki masalah komunikasi dengan tetangga."Dia (WI) memang sudah lama tinggal di sini, dulu sempat kerja di bank. Tapi sekarang setahu saya enggak kerja," kata Idris di Jakarta, Jumat (9/4).

Baca Juga

Idris bahkan mengatakan bahwa WI sempat mengajak dirinya untuk menunaikan shalat Jumat bersama sebelum penangkapan terjadi. "Sebelum diamankan itu, dia (WI) masih sempat ngajak saya shalat Jumat bareng, tapi saya enggak mau karena dia ngajaknya jauh," ujarnya.

Lebih lanjut, Idris mengatakan bahwa WI diamankan oleh Densus 88 sekitar pukul 12.30 WIB di rumahnya usai menunaikan shalat Jumat.Dari hasil penggeledahan di rumah terduga teroris, petugas kepolisian mengamankan sejumlah barang pribadi seperti dompet dan handphone WI."Yang digeledah itu kamar-kamar, dan lemari. Kalau yang dibawa itu handphone, dompet, kartu keluarga," imbuhnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement