Rabu 07 Apr 2021 13:15 WIB

Di Rakorbid Pariwisata, Begini Pesan Megawati

Rapat koordinasi nasional bidang pariwisata DPP PDIP yang digelar secara virtual

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto
Foto: Istimewa
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar rapat koordinasi nasional bidang pariwisata DPP PDIP yang digelar secara virtual, Rabu (7/4). Rapat itu dipimpin oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang hadir secara virtual, serta Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang hadir di kantor pusat partai di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. 

Selain Hasto, jajaran DPP PDIP juga hadir. Diantaranya adalah Wasekjen Sadarestuwati, Wiryanti Sukamdani, Sri Rahayu, Ribka Tjiptaning, dan Eriko Sotarduga. Sejumlah anggota DPR juga hadir seperti Andreas Hugo Pareira yang menjadi moderator. Ratusan pengurus DPC dan DPD PDIP dari seluruh Indonesia menjadi peserta acara itu.

Baca Juga

Sejumlah menteri juga hadir sebagai pembicara. Diantaranya adalah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Hasto Kristiyanto menjelaskan bahwa bicara pariwisata tak bisa dilepaskan dari tujuan mewujudkan Indonesia yang berkepribadian di dalam kebudayaan. Artinya, berbasis pada kecintaan pada budaya Indonesia yang asli dan kaya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement