Kamis 01 Apr 2021 20:54 WIB

Universitas BSI Fasilitasi Dosen dengen TOEFL Complete Test

Kegiatan TOEFL Complete Test dilakukan secara daring melalui zoom zloud meetings

Lembaga Bahasa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan TOEFL Complete Test secara daring bagi dosen Universitas BSI.
Foto: ubsi
Lembaga Bahasa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan TOEFL Complete Test secara daring bagi dosen Universitas BSI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lembaga Bahasa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan TOEFL Complete Test secara daring bagi dosen Universitas BSI. Kegiatan ini merupakan rangkaian akhir dari Pelatihan TOEFL Online yang sudah Lembaga Bahasa UBSI laksanakan pada 1–31 Maret 2021.

Kegiatan TOEFL Complete Test yang dilakukan sejak pukul 09.00 WIB secara daring melalui zoom cloud meetings dipandu oleh Yanti Rosalinah dan turut dihadiri oleh kepala lembaga bahasa Universitas BSI, Jimmi.

“Tepat pada pukul 09:30 WIB peserta TOEFL Complete Test dengan semangat memulai rangkaian TOEFL Complete Test sesuai dengan waktu yang sudah Lembaga Bahasa Universitas BSI tentukan, antara lain listening comprehension dengan durasi 35 menit, structure and written expression dengan durasi 25 menit, dan reading comprehension dengan durasi 55 menit,” tutur Jimmi, Rabu (31/3).

Jimmi menyebutkan, tujuan dari TOEFL Complete Test yakni menguji kemampuan para peserta dalam TOEFL Test melalui listening, structure and written expression, dan reading comprehension sesuai dengan ilmu yang sudah peserta peroleh selama proses pelatihan TOEFL.

“Lembaga bahasa Universitas BSI berharap selama 14 sesi Pelatihan TOEFL Online seluruh Dosen Universitas BSI yakni peserta pelatihan TOEFL Online mampu memperoleh nilai terbaik dalam ujian TOEFL Complete Test,” ujarnya.

Diakhir sesi pelaksanaan, Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas BSI, Diah Puspitasari memberikan ungkapan sekaligus menutup rangkaian pelatihan TOEFL Online yang sukses dilaksanakan oleh lembaga bahasa UBSI selama bulan Maret 2021.

“Terima kasih untuk seluruh dosen Universitas BSI yang sudah ikut serta menyukseskan kegiatan TOEFL Complete Test dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada lembaga bahasa Universitas BSI yang telah memfasilitasi kegiata TOEFL ini. Semoga seluruh peserta dapat meraih nilai yang terbaik,” tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement