Rabu 31 Mar 2021 23:31 WIB

Silaturahim Santai Ala Asosiasi Advokat Indonesia Jaksel  

Silaturahim santai Asosiasi Advokat Indonesia Jaksel berupa turnamen golf

Asosiasi Advokat Indonesia Jakarta Selatan menggelar silaturahim santi melalui turnamen golf, Rabu (31/3)
Foto: Dok Istimewa
Asosiasi Advokat Indonesia Jakarta Selatan menggelar silaturahim santi melalui turnamen golf, Rabu (31/3)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Advokat Indonesia Jakarta Selatan (DPC AAI Jaksel) menggelar ajang silaturahim antaradvokat dan kurator dengan cara yang sehat.  

"Kegiatan silaturahim ini kita lakukan dengan cara yang sehat, yakni kita balut dengan turnamen golf antar advokat dan kurator," kata Ketua DPC AAI Jaksel, Alfin Sulaiman di Arena Damai Indah Golf BSD, Kota Tangerang Selatan, Banten, Rabu (31/3).  

Baca Juga

Alfin menjelaskan, kegiatan yang bertema AAI GO BAR 4 ini bukan hanya sebagai ajang menyambung silaturahim, melainkan juga mengajak para advokat dan kurator untuk menjaga kesehatan tubuh selama pandemi.   

"Sudah semestinya olahraga kian digiatkan untuk lebih menjaga kebugaran tubuh. Tubuh yang bugar dan sehat akan lebih sulit dimasuki virus karena daya tahan tubuh yang lebih kuat. Dan ini adalah kampanye kita, agar para advokat dan kurator di Indonesia tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga," ucap Alfin.  

Meski demikian, lanjut Alfin, turnamen olahraga di tengah pandemi yang tetap mengedepankan prokes demi mencegah penularan virus corona. Bahkan, sambung dia, setiap peserta, kru, dan panitia sebelum melakukan kegiatan diwajibkan untuk tes usap (swab test), pemeriksaan suhu tubuh. dan wajib menggunakan masker serta hand sanitizer.  

"Jadi apa yang dianjurkan oleh pemerintah untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan wajib kita ikuti. Sehingga tujuan kita untuk bersilahturahmi dan menjaga kesehatan antar advokat dan kurator tetap terwujud dengan baik," ujar Alfin.

Acara golf ini disponsori beberapa kantor hukum terkemuka antara lain Aji Wijaya & co, Verry Sitorus & Partners, FKNK Law Firm, Suwandi & Associates, Kailimang & Ponto, Alt Go Law, Harvardy Marieta dan Maureen serta sponsor lainnya seperti Eurokars, Bank Nasional Indonesia, British Propolis, Bit Zero Informatika, Televasia, dan 37/2004 Golf Academy. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement