Jumat 26 Mar 2021 03:15 WIB

Fakultas Ekonomi Unja Diliburkan Usai Dosen Positif

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unja itu diliburkan hingga Ahad (28/3).

Virus corona (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Virus corona (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI  -- Universitas Jambi (Unja) meliburkan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis karena salah seorang tenaga pengajar atau dosen di fakultas tersebut terkonfirmasi positif Covid-19. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unja itu diliburkan hingga Ahad (28/3).

"Salah seorang Dosen Fakultas Ekonomi Bisnis terkonfirmasi positif Covid-19 sehingga aktivitas tatap muka atau secara luar jaringan (luring) diliburkan untuk sementara waktu," kata Kepala Bidang Humas Unja Sigid di Jambi, Kamis.

Mahasiswa tersebut diliburkan agar gedung fakultas tersebut dapat dilakukan sterilisasi dengan melakukan penyemprotan desinfektan. Sementara dosen yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut saat ini sedang menjalani proses perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Jambi.

"Hari ini langsung dilakukan sterilisasi, hingga saat ini tidak ada informasi siswa yang terkonfirmasi positif Covid-19," kata Sigid.

Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis tersebut diimbau untuk melakukan isolasi secara mandiri di kediaman masing-masing. Petugas juga akan dilakukan traking terhadap siswa yang pernah melakukan kontak erat dengan dosen tersebut.

Sementara itu, aktivitas perkuliahan dan kegiatan fakultas lainnya di Unja tetap berjalan sebagaimana mestinya dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement