Rabu 24 Mar 2021 01:12 WIB

Polisi Buru Aktor Utama Pencurian Material Rumah Mewah

Kasus pencurian material rumah mewah terjadi di Kedoya, Jakarta Barat.

Rep: Ali Mansur/ Red: Ratna Puspita
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, polisi masih terus menyelidiki kasus pencurian material rumah mewah di Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Saat ini, kepolisian telah mengamankan lima orang pelaku dan masih terus memburu aktor utama aksi pencurian material di rumah mewah tersebut.

"Setelah kita lakukan pendalaman memang ada aktor utamanya yang sekarang ini kita sedang lakukan pengejaran aktor yang menyuruh secara keseluruhan," ujar Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/3).

Baca Juga

Saat ini, penyidik Reskrim Polres Jakarta Barat masih terus melakukan pencarian terhadap aktor utama atau dalang dari pada aksi pencurian yang sempat viral di media sosial tersebut. Karena itu ia berharap dalam waktu dekat aktornya dapat dirangkap. 

"Mudah-mudahan secepat kita bisa mendapatkan aktor utamanya," harap Yusri.

Selain itu, menurut Yusri, ahli waris pemilik rumah mewah di tersebut mengaku tidak pernah menyewakan bangunan tersebut. Fakta didapatkan saat ahli waris diperiksa sebagai saksi oleh penyidik polisi dalam rangka pengusutan perkara. 

Sebanyak tiga orang sebagai ahli waris tapi semuanya mengaku tidak pernah menyewakan rumah tersebut. "Ada tiga ahli waris sampai dengan saat ini, ketiga ahli warisnya tidak merasa pernah mengontrakkan rumah itu," kata Yusri.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement