Selasa 09 Mar 2021 17:50 WIB

Pusat Seni-Musik Berkelas Dunia Disebut Segera Hadir di Lido

Lido Music & Arts Center sendiri mengusung konsep world class outdoor venue.

Konsep Lido Music & Arts Center.
Foto: Dok. Lid
Konsep Lido Music & Arts Center.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sentra seni dan musik yang disebut-sebut siap menerapkan standar dunia, Lido Music & Arts Center, akan segera berdiri di Lido, Bogor, Jawa Barat. Rencananya, proyek yang digarap MNC Land tersebut akan melaksanakan peletakan batu pertama pada Rabu (10/3).

Disebutkan, Lido Music & Arts Cente mengusung konsep world class outdoor venue pertama di Indonesia untuk penyelenggaraan multi event konser dan festival seni berskala internasional. Proyek itu akan menambah panjang daftar entertainment hospitality project yang hadir di Kawasan Ekonomi Khusus MNC Lido City yang luasnya mencapai 3.000 Ha. 

Wakil Direktur Utama MNC Land  Andrian Budi Utama mengatakan, tahun ini MNC Lido City  mengidentitaskan diri sebagai home of entertainment hospitality yang ditandai dengan dimulainya berbagai proyek pendukung.  "Kami bersyukur di tahun ini MNC Group memulai begitu banyak proyek berkelas di MNC Lido City. Bulan lalu MNC Studios International sudah memulai cut and fill proyek Movieland. Di MNC Lido City juga akan hadir Lido World Garden, melengkapi Lido Lake Hotel, Golf Course & Club yang sudah berjalan. Akan hadir juga MNC themepark yang sudah dinantikan masyarakat Indonesia khususnya," kata dia di Jakarta, Selasa (9/3).

Andrian menambahkan, Lido Music & Arts Center layak jadi kebanggaan Indonesia karena dipersiapkan untuk menjadi yang terbesar, terlengkap dan paling penting, memenuhi standar internasional. Ia berharap  Lido Music & Arts Center akan memberikan pengalaman entertainment baru bagi pengunjung baik domestik, regional maupun mancanegara.

“Sehingga sebagai Kawasan Ekonomi Khusus, Lido Music & Arts Center akan mendorong pertumbuhan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia. Ini tentu baik untuk bangsa dan negara karena dengan demikian, Lido Music & Arts Center tidak sekedar menghibur, tapi lebih dari itu, industri entertainment hospitality kami ini akan menciptakan lapangan kerja, sekaligus meningkatkan taraf hidup masyarakat, termasuk masyarakat sekitar," kata dia.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement