Senin 08 Mar 2021 09:30 WIB

Izin Keluar, Liga Kembali Digelar 

Polri memberikan izin penyelenggaraan turnamen Piala Menpora 2021

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kanan) bersama Menpora Zainudin Amali (kiri) memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (18/2/2021). Kepolisian memberikan izin keramaian untuk pelaksanaan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang rencananya digelar pada 20 Maret hingga 25 Apri 2021.
Foto:

Paling tidak, pesepak bola dan pebasket terbaik kita sudah bisa menunjukkan aksinya di lapangan untuk memberikan hiburan kepada para penggemarnya.  Hiburan ini penting, untuk meningkatkan imunitas tubuh yang sangat dibutuhkan dalam kondisi seperti saat ini.

Para suporter klub kesayangan diharapkan dapat menyaksikan tayangan olahraga melalui siaran televisi ataupun live streaming bersama keluarga. Sementara, bagi sponsor klub yang sudah keluar banyak uang, akhirnya bisa kembali melakukan promosi. Meski tidak ada penonton yang datang ke lapangan, setidaknya mereka bisa menyampaikan pesan melalui beragam media gawai dan televisi.

Akhirnya saya ucapkan selamat memulai kompetisi kembali. Sekali lagi jangan lengah, jaga protokol kesehatan dengan ketat. Sebelum semua berkumpul untuk bertanding pastikan dalam kondisi sehat dan tidak terpapar virus  covid-19. Periksa secara berkala baik dengan tes usap maupun tes antigen untuk semua peserta maupun pendukung acara. 

Jangan sampai ada klaster Covid-19 baru di arena kompetisi yang baru akan dimulai ini. Tunjukkan kepada dunia, bahwa kita pun mampu mengelar pertandingan olahraga di tengah pandemi virus korona yang belum juga mereda. Setelah ini sukses, selanjutnya kita akan menyongsong beragam kejuaraan olahraga kelas dunia, baik sebagai tuan rumah maupun peserta. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement