Sabtu 06 Mar 2021 00:05 WIB

Desy Ratnasari Siap 'Dipinang' Ridwan Kamil

Namun Desy mengaku masih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai anggota DPR RI.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Anggota Komisi VIII DPR RI Desy Ratnasari.
Foto: dpr
Anggota Komisi VIII DPR RI Desy Ratnasari.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persiapan Pilgub Jabar 2023, mulai terlihat. Bahkan, Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari mengaku, siap 'dipinang' Ridwan Kamil jika hendak berlaga di Pilgub Jabar 2023 mendatang.

Menurut Desy Ratnasari, pihaknya selaku kader tidak akan menolak jika Partai memintanya untuk berpasangan dengan Ridwan Kamil dalam ajang Pilgub Jabar mendatang.

“Saya itu lagi menunggu pinangan calon suami sebenarnya. Tapi saya sebagai kader harus siap pada akhrinya apa yang diputuskan partai dan Ketum lainnya yang akan berkolaborasi dengan PAN tentunya kita harus siap,” ujar Desy usai mendampingi Sekjen PAN dan jajaran bertemu Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Pakuan, Bandung, Jumat (5/3).

Desy mengatakan, jika sudah ditugaskan partai, pihaknya tidak mungkin menolak terlebih jika dipasangkan dengan figur tertentu. 

“Kasarnya mah cocok teu cocok kudu dicocokeun (cocok ga cocok harus) jadi kolborasi kecuali kalau memang ada dipilih urusan pribadi (baru) cocok ga cocok, kalau pekerjaan siapapun yang dipasangkan partai harus siap,” paparnya.

Namun, kata Desy, pihaknya masih belum memikirkan urusan kontetasi di Pilgub Jabar mengingat masih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai anggota DPR RI. “Kami harus fokus di dapil 4 sukabumi untuk legislator di pileg 2024, UU pemilu tidak berubah ini jadi fokus utama kami,” katanya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement