Ahad 14 Feb 2021 16:22 WIB

Mahasiswa Komunikasi Bisa Jadi Pasangan Menyenangkan Buatmu

Universitas BSI memiliki Prodi  unggulan Ilmu Komunikasi (jenjang S1).

Mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).
Foto: Dok UBSI
Mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Punya pasangan yang menyenangkan tentunya akan membuat hubungan berjalan baik dan harmonis. Hubungan pun akan berjalan mulus dan tentu jadi tidak membosankan. Punya sikap yang menyenangkan, pasti akan mengerti dan memahami karakter serta sifat pasangannya.

Mahasiswa komunikasi terkenal dengan sikap ramah, yang nyaris menjadi syarat menjadi mahasiswa Jurusan Komunikasi. Karena, mahasiswa komunikasi punya sifat yang cenderung terbuka, kreatif, santai namun tetap serius pada komitmen diri. 

Anisti, kepala Program Studi (Kaprodi) Ilmu Komunikasi kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) turut memberikan pendapatnya bahwa mahasiswa komunikasi itu supel, ramah dan mereka selalu update pada kejadian-kejadian di sekitarnya.

“Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi bisa menjadi pendengar yang baik. Selain itu mereka juga mampu bersikap atas prinsip hidupnya dan pandai mengungkapkan kemauannya secara jelas dan gamblang,” ungkapnya dalam keterangan pers, Sabtu (13/2).

Ia juga mengatakan mahasiswa komunikasi itu terkenal ramai dan heboh,  akan tetapi mereka punya sikap yang sopan dan santun, juga sangat rapi.

“Kampus Universitas BSI memiliki program studi (Prodi) unggulan yakni Ilmu Komunikasi dengan jenjang Sarjana (S1). Banyak mahasiswa komunikasi yang juga telah berhasil di dunia media. Mereka punya banyak kesempatan berkarir di dunia media,  baik televisi ataupun radio,” jelasnya.

Menurutnya, tak salah jika kamu memilih Jurusan Komunikasi karena Ilmu Komunikasi merupakan bidang ilmu yang menyenangkan, begitu pula orang-orang dan mahasiswa komunikasi yang begitu sangat menyenangkan.

“Jadi jangan ragu untuk segera gabung dan kuliah di Jurusan Komunikasi kampus Universitas BSI yang membuka periode kuliah Maret 2021.  Ayo daftarkan diri pada aplikasi PMB UBSI, sekarang!!,” tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement