Ahad 14 Feb 2021 16:23 WIB

PKS Targetkan 14 Kursi di DPRD Jatim

Pengurus Baru Dilantik, PKS Targetkan 14 Kursi di DPRD Jatim

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
PKS JPengurus Baru Dilantik, PKS Targetkan 14 Kursi di DPRD Jatim
PKS JPengurus Baru Dilantik, PKS Targetkan 14 Kursi di DPRD Jatim

jatimnow.com - Pengurus baru MPW dan DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur 2020-2025 dilantik, Minggu (14/2/2021).

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan mengatakan pengurus baru ini akan menghadapi tantangan serta target yang harus dicapainya di Pemilu 2024.

Baca Juga

"Tantangannya, Jawa Timur luas. Ada 38 kabupaten dan kota, sehingga kami minta kepada seluruh pengurus itu harus intensif turun ke daerah bersama DPD kabupaten dan kota, agar DPC dan ranting bisa melakukan aktifitas untuk menyapa dan melayani memberikan solusi kepada masyarakat, terutama di tengah pandemi Covid-19 ini," ujarnya di gedung Dyandra Convention Center.

Irwan menerangkan, PKS ingin memberikan warna yang lebih berharga ke seluruh elemen masyarakat, termasuk ke unsur seni budaya, pekerja seni, petani, nelayan, perempuan, kepemudaan.

"Sesungguhnya masyarakat sudah menerima PKS. Hanya kami harus lebih dekat lagi agar kepercayaan itu semakin meningkat dan membuahkan target yang bisa diwujudkan di Pemilu 2024," tuturnya.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement