Rabu 10 Feb 2021 20:49 WIB

Kesempatan Emas, STMIK Nusa Mandiri Tawarkan Beasiswa Rp 2 M

Syarat minimal nilai rata-rata rapor SMTA/sederajat 7,0.

Kampus STMIK Nusa Mandiri menawarkan beasiswa senilai Rp 2 miliar.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Kampus STMIK Nusa Mandiri menawarkan beasiswa senilai Rp 2 miliar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKATA -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri, perguruan tinggi dengan predikat akreditasi BAN PT peringkat ‘Baik Sekali’, menawarkan beasiswa senilai Rp 2 miliar. STMIK Nusa Mandiri punya tiga program studi (Prodi) unggulan yakni Teknik Informatika (S1), Sistem Informasi (S1) dan Ilmu Komputer (S2).

Dwiza Riana, selaku Ketua STMIK Nusa Mandiri mengatakan, tawaran beasiswa ini tentunya menjadi sebuah kesempatan emas bagi generasi muda khususnya bagi mereka yang ingin menjadi ahli di bidang bisnis digital, IT, programmer, manajemen ataupun data scientist.

“Sebagai bentuk kepedulian STMIK Nusa Mandiri terhadap generasi muda serta peran kampus dalam mewujudkan kemajuan bangsa, kami memberikan beasiswa kuliah," katanya dalam keterangan pers, Selasa (9/2).

Achmad Rifai, kepala Bagian Marketing dan Komunikasi STMIK Nusa Mandiri menyampaikan program beasiswa senilai Rp 2 miliar  ini merupakan program Beasiswa Hebat yang bisa dimanfaatkan oleh generasi muda yang ingin melanjutkan kuliah.

“Bagi generasi muda yang berminat ikut program beasiswa ini harus memenuhi syarat minimal nilai rata-rata rapornya yakni 7,0 dan bisa langsung mendaftarkan diri pada link bit.ly/BeasiswaHebat2021 ,”  ungkap Rifai.

Rifai mengajak kaum muda untuk memanfaatkan kesempatan emas ini. Segera raih Beasiswa Hebat hingga Rp 2 miliar.

“Ayo, tunggu apalagi?  Kuliah dengan kesempatan meraih beasiswa Rp 2 miliar  hanya di STMIK Nusa Mandiri karena, Jadi Sarjana...? Nusa Mandiri Tempatnya...!!,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement