Selasa 26 Jan 2021 17:21 WIB

Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok Peroleh ISO 9001:2015

Sertifikasi ISO 9001:2015 diberikan ke perusahaan yang konsisten memenuhi standar.

Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok Peroleh Iso 9001:2015
Foto:

Sementara itu, Kepala Kantor Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok, M. Tohir dalam laporannya mengatakan bahwa diperolehnya Sertifikat ISO 9001: 2015 oleh Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok dari Badan Sertifikasi Lloyd Register Business Assurance melalui proses yang cukup panjang. Yaitu, dengan melakukan serangkaian tahapan diantaranya penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP), penyusunan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), penerapan dan pemantauan Standar Operasional Prosedur (SOP), pelaksanaan kegiatan audit mutu internal, pelaksanaan rapat tinjauan manajemen, pelatihan terkait sistem manajemen mutu, dan audit eksternal sertifikasi ISO 9001:2015.

“Untuk itu, saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam membantu mewujudkan sertifikasi ini. Prestasi ini tentunya merupakan hasil kerja sama yang sangat baik dari seluruh jajaran Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan dan memperbaiki layanan kepada masyarakat dan pengguna jasa di bidang kenavigasian” kata M Tohir.

Pada kesempatan yang sama, perwakilan dari PT. Lloyd’s Register Indonesia, Budi Yulianti mengatakan bahwa Sertifikasi ISO 9001:2015 diberikan kepada perusahaan yang telah konsisten memenuhi standar internasional sistem manajemen mutu. 

 

“Penyerahan Sertifikasi ISO 9001:2015 yang pada hari ini diberikan kepada Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok telah dikukuhkan dengan adanya akreditasi dari UKAS United Kingdom Accreditation Service (UKAS), sehingga ke depan Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok diharapkan untuk terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai manajemen mutu pelayanan dan menjamin kepuasan bagi para pengguna jasanya,” kata Budi Yulianti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement