Kamis 07 Jan 2021 12:05 WIB

Mayat tanpa Identitas Ditemukan di Pintu Air Manggarai

Mayat itu posisinya ditemuan berada di antara tumpukan sampah sungai.

Rep: Febryan A / Red: Andi Nur Aminah
Pintu air Manggarai, Jakarta, tempat ditemukannya mayat seorang lelaki di antara tumpukan sampah. (ilustrasi)
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Pintu air Manggarai, Jakarta, tempat ditemukannya mayat seorang lelaki di antara tumpukan sampah. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pintu Air Manggarai, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/1). Ketika ditemukan, mayat itu posisinya berada di antara tumpukan sampah sungai. 

Kasektor IV Tebet Sudin Gulkarmat Jaksel, Sukur Sarwono, mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari petugas Pintu Air Manggarai terkait adanya mayat tersebut pukul 08.40 WIB. Tak lama berselang, petugas Damkar mendatangi lokasi untuk memastikan informasi tersebut. 

Baca Juga

"Setelah melakukan pengecekan, benar adanya mayat tersangkut di Pintu Air Manggarai," kata Sukur dalam keterangannya, Kamis (1/1). Selanjutnya, kata dia, petugas Damkar mengevakuasi mayat tersebut. 

Sukur menjelaskan, pada tubuh mayat laki-laki itu tak ditemukan tanda pengenal. Ketika ditemukan, mayat itu mengenakan baju kaus lengan panjang garis-garis warna oranye-biru-putih, celana jin warna biru dan ikat pinggang warna hitam. 

Setelah dievakuasi, lanjut Sukur, pihaknya langsung melaporkan penemuan itu ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut. Mayat itu lalu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement