Rabu 06 Jan 2021 20:48 WIB

IPB Berduka, Tiga Dosen Meninggal dalam Waktu Berdekatan

Salah satu dari ketiganya diketahui dirawat lantara terpapar virus Covid.

Gedung Rektorat IPB University.
Foto: Dok IPB University
Gedung Rektorat IPB University.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- IPB University berduka setelah tiga dosen meninggal dunia dalam waktu berdekatan. Ketiganya adalah Dr Kiagus Dahlan pada Senin (4/1), serta Dr Mukjizat Kawaroe dan Prof Dr Kukuh Murtilaksono pada Selasa (5/1) 2021. Salah satunya meninggal karena positif Covid-19 .

"Salah satu dari ketiga dosen tersebut, sebelum meninggal dunia sempat dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19," kata Kepala Biro Komunikasi IPB University, Yatri Indah Kusumastuti, melalui pernyataan tertulis yang diterima di Bogor, Jawa Barat, Rabu malam.

Baca Juga

Ia menjelaskan Kiagus Dahlan adalah dosen di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA). Sementara Dr Mukjizat Kawaroe adalah dosen di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK), dan Prof Dr Kukuh Murtilaksono dosen di Fakultas Pertanian (Faperta).

"Rasa duka mendalam kami sampaikan untuk keluarga almarhum dan almarhumah. Doa terbaik kami semoga amal ibadah beliau bertiga diterima di sisi Allah subhanahu wa ta' ala dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement