Selasa 05 Jan 2021 06:02 WIB

Kinerja ASN Diminta Meningkat di Tahun 2021

Ia pun berharap seluruh ASN dapat lebih memperkokoh silaturahmi.

Ilustrasi Apartur Sipil Negara (ASN)
Foto: mgrol100
Ilustrasi Apartur Sipil Negara (ASN)

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin meminta aparatur sipil negara (ASN) di daerah itu meningkatkan kinerjanyapada tahun 2021.

"Mengawali tahun baru saya meminta seluruh ASN mulai dari kepala organisasi perangkat daerah (OPD) hingga staf agar memiliki semangat baru dalam menjalankan tugas dan fungsi di tahun 2021, sebab seluruh kinerja pemerintah daerah wajib bermuara pada kemajuan dan kesejahteraan rakyat," kata Indra di Gorontalo, Senin (4/1).

"Kita evaluasi yang telah dilaksanakan di tahun 2020, seluruh kekurangannya kita benahi agar di tahun 2021 ini dapat mengerjakan seluruh program dan kegiatan dengan lebih baik lagi," katanya menambahkan.

Ia pun berharap seluruh ASN dapat lebih memperkokoh silaturahmi antara satu dengan lainnya agar semakin kompak dalam bekerja dan menuntaskan seluruh program dan kegiatan di tahun ini.

Pesannya kata dia, meningkatkan koordinasi menjadi hal penting untuk dikedepankan.

Harus bersinergi dan mengerjakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing untuk mencapai target pembangunan daerah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement