Sabtu 02 Jan 2021 08:26 WIB

Suami Larang Ponselnya Disentuh, Tanda-Tanda Selingkuh?

Bolehkah istri membuka ponsel suami?

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Ponsel suami bolehkah disentuh istri?

Selain beberapa hal di atas, ciri-ciri suami selingkuh juga dapat dilihat dengan bagaimana ia mencari kesalahan di dalam diri Anda. Meski jarang terjadi, suami yang selingkuh biasanya juga akan menuduh pasangannya selingkuh atau terlihat begitu posesif.

Ciri-ciri suami selingkuh tidak terbatas hanya pada yang tertera di atas. Jika Anda melihat beberapa ciri-ciri suami selingkuh tersebut terjadi kepada suami Anda, cobalah untuk menenangkan diri terlebih dahulu. Jangan terburu-buru memutuskan untuk membicarakan hal ini dengannya. Terkadang, seorang pria yang berselingkuh juga dapat merasa bersalah dengan apa yang telah ia lakukan kepada istrinya. Hanya saja, terkadang pria lebih pintar mengkotak-kotakkan perasaannya dan menahan perasaan tersebut.

Untuk menciptakan sebuah pernikahan yang diinginkan, penting bagi Anda serta pasangan untuk membina dan mengambil langkah yang tepat untuk mencapai tujuan bersama. Jika Anda melihat ciri-ciri suami selingkuh pada pasangan, cobalah untuk membicarakan baik-baik dengan suami Anda. Mengambil keputusan ketika sedang emosi tidak akan memberikan solusi terbaik bagi Anda dan pasangan.

Jika perlu, pertimbangkan untuk mengikuti konseling pernikahan untuk membahas permasalahan yang ada. Komunikasi yang baik dan jujur merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam suatu hubungan rumah tangga.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement