Selasa 29 Dec 2020 20:48 WIB

DPR: Kebijakan Pemerintah Tepat Tutup Pintu Masuk WNA

Wakil Ketua DPR menilai kebijakan pemerintah tepat tutup pintu masuk WNA

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin
Foto:

Selain itu, ia meminta masyarakat untuk serius menjalankan protokol kesehatan (prokes) untuk mengatasi munculnya varian baru Covid-19 dengan label nama VUI-202012/01 di Inggris dan sudah mulai menyebar ke berbagai negara. Dia menilai ancaman varian baru tersebut adalah nyata serta menghimbau masyarakat untuk serius menjalankan protokol kesehatan.

“Ancaman varian baru Covid-19 yang semula ditemukan di Inggris adalah nyata. Saya memohon agar masyarakat dapat menanggapi hal ini dengan serius dan bersungguh-sungguh dalam penerapan protokol kesehatan," ujarnya.

Azis menghimbau masyarakat agar tidak panik dan memantau informasi pengumuman dari pemerintah secara berkelanjutan sehingga pemerintah perlu ekstra bekerja keras dalam menekan penyebaran Covid-19 menjelang akhir tahun 2020. Politikus Partai Golkar itu juga minta masyarakat agar cukup merayakan malam tahun baru dari rumah masing-masing dan menjalankan protokol kesehatan.

"DPR mendesak aparat untuk tegas dalam mengawasi penerapan protokol kesehatan, baik pada pelaku usaha maupun individu masyarakat. Aparat juga agar memberi contoh yang benar terhadap protokol 3M," katanya.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement