Sabtu 26 Dec 2020 18:52 WIB

Disindir Teddy tak Bakal Melarat, Sule: Bukan Urusan Saya!

Menurut dia, secara agama Teddy jadi salah satu ahris waris almarhumah Lina Jubaedah

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

AYOBANDUNG.COM -- Semakin panas perebutan harta warisan almarhumah Lina Jubaedah antara Teddy dan anak-anak komedian Sule.

Teddy sebagai suami almarhumah, terus menuntut jatahnya atas warisan tersebut. Bahkan Sule disebut kuasa hukum Teddy tak akan miskin jika memberikan sebagian harta warisan Lina.

Disinggung soal itu, Sule menolak berkomentar. Ayah empat anak ini tak mau lagi mencampuri persoalan tersebut.

"Itu bukan urusan saya," kata Sule usai mengisi program realty show, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020).

Sule juga tak mau menanggapi ada kesan Teddy mengemis minta harta warisan mantan istrinya.

"Itu bukan urusan saya. Gimana dong?" ucap Sule.

Sebelumnya Sule mengaku tidak mau terlibat perihal perebutan harta warisan almarhumah mantan istrinya. Sadar sudah bercerai dari Lina, Sule menilai anak-anaknya seperti Rizky Febian dan Putri Delina, yang punya urusan.

Namun Sule mulai ikut campur karena Putri Delina dituduh Teddy ingin menguasai sendiri harta warisan tersebut. Sebagai bukti, surat-surat aset milik Lina kini dipegang Putri.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement