Kamis 24 Dec 2020 19:07 WIB

Dava Zul Abdi Juara Lomba Desain Logo Sekota Depok

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri itu tetap berprestasi di tengah pandemi.

Dava Zul Abdi, mahasiswa STMIK Nusa Mandiri, juara pertama Lomba Logo Musyawarah Daerah IX Pimpinan Daerah Depok.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Dava Zul Abdi, mahasiswa STMIK Nusa Mandiri, juara pertama Lomba Logo Musyawarah Daerah IX Pimpinan Daerah Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri mengikuti Lomba Logo Musyawarah Daerah IX Pimpinan Daerah. Perlombaan ini diselenggarakan oleh Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Depok secara online pada tanggal 6 – 15 Desember 2020.

Dava Zul Abdi,  mahasiwa semester satu STMIK Nusa Mandiri berhasil meraih  juara pertama dalam lomba tersebut.

Wakil Ketua Bidang Non Akademik STMIK Nusa Mandiri, Arif Hidayat mengatakan Dava merupakan mahasiswa yang memiliki banyak talenta luar biasa. Talenta-talenta tersebut dia asah mulai dari waktu sekolah menengah sampai sekarang ia telah menjadi mahasiswa.

“Banyak persiapan yang dilakukannya selama mengikuti perlombaan, mulai dari menyiapkan mental, memperluas wawasan dan tentunya mengasah bakat di bidang-bidang perlombaan terkait,” ungkap Arif dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Dava merasa bersyukur mampu berkontribusi positif di tengah pandemi. Pandemi  membatasi segala ruang gerak kreativitasnya,  tetapi ia berhasil berkomitmen untuk tetap kreatif meski wabah ini belum juga usai.

“Saya merasa bangga karena saya bisa berkontribusi mewakili nama kampus dalam perlombaan ini dengan hasil yang sangat memuaskan. Ini  membuat saya makin semangat setelah bertemu dengan orang baru dan dengan nuansa yang baru juga,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement