Rabu 23 Dec 2020 14:40 WIB

Top 5 News: Pensiunan Jenderal Kena Reshuffle, TNI Urusi FPI

Ayah almarhum Laskar FPI Tantang Kapolda bersumpah, siapa yang benar siapa yang salah

Pelantikan menteri baru Kabinet Indonesia Maju.
Foto:

3. Ayah Almarhum Laskar FPI Tantang Kapolda Metro Bersumpah

JAKARTA — Keluarga laskar Front Pembela Islam (FPI) korban penembakan polisi, menantang Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Fadil Imran sekeluarga mengikrarkan sumpah laknat. Syuhada, ayah dari salah satu korban insiden Tol Japek Km 50 tersebut menegaskan, dirinya pun akan bersumpah yang sama demi pengungkapan kebenaran.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran.

 

Tantangan tersebut, keluarga sampaikan menanggapi tudingan dan fitnah kepolisian tentang tragedi yang terjadi pada Senin (7/12) dini hari itu.

“Saya mengajak Kapolda Metro Jaya yang telah mengakui membunuh anak kami, untuk membuktikan kebenaran, siapa yang salah, siapa yang benar, siapa yang zalim, siapa yang benar,” tantang Syuhada saat ditemui di Kantor Komnas, Jakarta, Senin (21/12).

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Risma Jadi Mensos, Khofifah: Selamat

SURABAYA -- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan ucapan selamat kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang ditunjuk menjadi menteri Sosial oleh Presiden Joko Widodo. Khofifah mengatakan, warga Jawa Timur patut berbahagia mengingat jabatan menteri sosial kembali dipercayakan kepada warga Jawa Timur.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa

 

"Selamat... Selamat. Kita semua warga Jawa Timur tentu bahagia, Mensosnya sekarang dari Jawa Timur lagi," ujar Khofifah di Surabaya, Selasa (22/12).

Khofifah enggan memberikan komentar lebih lanjut terkait pemilihan Risma tersebut. Seperti diketahui, Khofifah merupakan menteri sosial Indonesia ke-27 yang menjabat sejak 27 Oktober 2014 hingga 17 Januari 2018.

Baca berita selengkapnya di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement