Rabu 23 Dec 2020 03:38 WIB

Kasus Positif Covid-19 Mulai Merambah Cianjur Selatan

Kasus positif Covid-19 mulai merambah ke Cianjur wilayah Selatan

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Kasus positif corona di Cianjur
Kasus positif corona di Cianjur

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 hasil swab test sudah mulai merambah ke Cianjur wilayah Selatan, di antaranya ditemukan di Kecamatan Campaka dan Sukanagara.

Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur, dr Yusman Faisal menuturkan, saat ini di Kecamatan Sukanagara dan Campaka sudah ada beberapa kasus. 

"Sejumlah kasus terkonfirmasi yang ditangani di Kecamatan Sukanagara dan Campaka, ada beberapa orang,” kata Yusman pada wartawan, Selasa (22/12/2020).

Ditemukannya kasus di Kecamatan Campaka dan Sukanagara sudah mulai banyak kasusnya, warga dihimbau untuk selalu waspada dan melakukan cuci tangan, memakai masker dan tetap menjaga jarak atau 3M.

"Ini juga harus diwaspadai, kecamatan lain di Cianjur wilayah Selatan pun saat ini harus sudah bisa bersiap untuk mengantisipasi kemungkinan adanya penyebaran dari dua kecamatan itu," ungkap Yusman.

Yusman mengungkapkan, yang terpapar di Kecamatan Campaka dan Sukanaga yakni terdiri dari tenaga kesehatan dan beberapa warga.

"Selain tenaga kesehatan, ada beberapa warga. Saat ini sebagian sudah diisolasi mandiri dan yang lainnya masuk rumah sakit juga yang bergejala," tandasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement