Sabtu 19 Dec 2020 09:34 WIB

PD Pasar Jaya Tegaskan Pembagian Bansos Tepat Sasaran

Pembagian bansos ditegaskan PD Pasar Jaya tepat sasaran.

 PD Pasar Jaya Tegaskan Pembagian Bansos Tepat Sasaran. Foto:   Ilustrasi Bansos
Foto: Republika/Mardiah
PD Pasar Jaya Tegaskan Pembagian Bansos Tepat Sasaran. Foto: Ilustrasi Bansos

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - PD Pasar Jaya, Jumat (18/12), telah bertemu dengan poros Rawamangun di Gedung KNPI, Rawamangun, Jakarta Timur. PD Pasar Jaya yang juga pelaksana distribusi bantuan sosial (Bansos) di Jakarta menjelaskan soal penyaluran bansos kepada masyarakat.

“PD Jaya selaku pelaksana dari Dinas Sosial DKI Jakarta terkait dana dan untuk pendistribusian bantuan Covid-19 sudah sangat tepat sasaran," tegas Manager Pemasaran Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya Gatra Vaganza dalam keterangannya tertulisnya.

Baca Juga

Gatra juga mengatakan, pihaknya telah menjelaskan kepada poros Rawamangan. Bahwa, tidak ada yang salah sasaran dalam mendistribusikan bansos itu. "Dialog kedua belah pihak berjalan dengan baik, dan pertanyaan yang mengganjal dari pihak KNPI Jakarta Timur pun sudah terjawab dengan baik," kata Gatra.

Dia juga menegaskan, pembagian bansos yang didistribusikannya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sudah sesuai prosedur. Apa yang menjadi notulen dari poros Rawangmangun adalah perbaikan kwalitasnya, kata dia, dan itu akan terus dilakukan.

"Dari mulai gudang, packing dan pendistribusiannya PD Jaya selalu mengutamakan pelayanan masyarakat juga diawasi oleh Dinsos dan Inspektorat yang selalu hadir setiap saat di gudang, mengawasi terkait dengan item dan kwalitasnya " katanya.

Diketahui, lembaga Poros Rawangmangun bersama PD Pasar Jaya berdialog dengan KNPI Jakarta Timur. PD Pasar Jaya menerangkan pendistribusian paket sembako Bansos Covid-19 kepada warga DKI Jakarta kepada KNPI. Dialog itu juga berjalan baik dan lancar.

"Alhamdulillah kedua belah pihak juga telah sepakat agar menyampaikan kepada media hal-hal yang di sepakatinya,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement