Jumat 18 Dec 2020 20:49 WIB

Motor Pengunjuk Rasa Bela HRS Raib Digondol Maling

Unjuk rasa bela HRS di Tasikmalaya diwarnai dengan hilangnya satu unit sepeda motor.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

TASIKMALAYA, AYOBANDUNG.COM -- Nasib malang menimpa Wanda Siti Fadilah (16). Motornya hilang saat melakukan aksi unjuk rasa bela Habib Rizieq di yang merupakan di depan Maporesta Tasikmalaya, Jumat (18/12/2020).

Wanda mengatakan, dirinya mengikuti rombongan massa aksi sejak dari titik kumpul di depan Masjid Agung Kota Tasikmalaya hingga ke sekitar lokasi unjuk rasa di Jalan Letnan Harun depan Mapolresta Tasikmalaya.

“Awalnya parkir di sini terus kesana gak lama da. Pas balik lagi ke sini sudah gak ada,” ujar Wanda dikutip dari Ayotasik.com.

Ia mengatakan, motornya di parkir dengan motor-motor massa aksi yang lain di lokasi kejadian. Setelah 30 menit mengikuti jalannya aksi unjuk rasa langsung ke tempat parkir dan ternyata motor sudah tidak ada.

“Saya Tanya ke bapak-bapak di sekitar sini tapi gak ada yang tahu,” ucapnya.

Sementara itu, ayah korban, Wawan, mengaku kaget saat menerima kabar bahwa sepeda motor yang dipakai anaknya hilang. Dia kemudian datang ke lokasi kejadian dan melaporkan hilangnya sepeda motor ke Polresta Tasikmalaya.

“Saya kaget mendengar motor hilang dari anak saya. Apalagi anak saya awalnya izin keluar rumah untuk membeli baju bukan untuk ikut aksi unjukrasa,” ucap Wawan.

Polisi yang mendapat laporan kehilangan sepeda motor langsung datang ke lokasi kejadian dan mengolah tempt kejadian perkara (TKP) serta memintai keterangan sejumlah saksi. Kasus ini pun kini ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Tasikmalaya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement