Jumat 18 Dec 2020 18:42 WIB

Masih Pandemi, Sabilulumpat Collor Run Gigelar Virtual?

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bandung berencana menggelar Sabilulumpat Collor Run akhir tahun 2021.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bandung berencana menggelar Sabilulumpat Collor Run akhir tahun 2021.

Kepala Bidang Promosi Disparbud Kabupaten Bandung, Vena Adriawan, mengatakan karena pandemi covid-19, Sabilulumpat Collor Run yang setiap tahun dilaksanakan, batal digelar tahun ini.

"Karena ada pandemi, akhirnya tahun ini tidak ada Sabilulumpat Collor Run. Rencananya tahun depan tetap akan digelar," tutur Vena, Jumat (18/12/2020).

Akhir tahun menjadi pilihan waktu dengan harapan pandemi telah berakhir setelah vaksin dibagikan kepada masyarakat.

Namun jika kondisinya masih pandemi, lanjut Vena, pihaknya membuka kemungkinan sabilulumpat collor run dilakukan secara virtual atau daring.

"Konsepnya kan bisa kami beri track secara virtula. Pemenangnya juga kan tinggal diberi link live streaming, yang penting kan olah ragan dan have fun nya," ujarnya.

Dia menjelaskan sabilulumpat collor run sudah memiliki animo yang tinggi di masyarakat khususnya para pelari, sehingga even seperti itu disayangkan apabila tidak digelar.

Terlebih even tersebut merupakan sarana promosi bagi Pemerintah Kabupaten Bandung untuk meningkatkan kunjungan wisatawan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement