Rabu 16 Dec 2020 15:41 WIB

Top 5 News: Luhut Perketat WFH, Bill Gates Sarankan Lockdown

Keluarga enam Laskar FPI menolak panggilan kepolisian terkait insiden KM 50.

Luhut minta WFH diperketat jelang libur Natal dan Tahun Baru 2021.
Foto:

5. ILC Malam Ini Jadi Episode Terakhir, Ada Apa?

JAKARTA -- Program televisi Indonesia Lawyers Club (ILC) di TV One disebut akan menayangkan episode terakhir pada Selasa (15/12) malam ini. Kabar tersebut disampaikan sang presenter ILC Karni Ilyas.

Karni menyampaikan program ILC dihentikan untuk sementara hingga waktu yang belum ditentukan. Sayangnya Karni enggan merinci alasan penghentian sementara program ILC, kecuali alasan normatif.

"Dear Pencinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC," tulis Karni dalam akun Twitter resminya pada Selasa (15/12) sore.

photo
Karni Ilyas - (TV One, Maman Sudiaman/Republika)

Tema ILC episode terakhir berjudul "Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri."

"Selamat menyaksikan. Mohon maaf terlambat mengumumkan," lanjut Karni.

Baca berita selengkapnya di sini.

BONUS 6. Nakes Positif Covid Dirujuk ke Jakarta Menggunakan Pesawat

TASIKMALAYA -- Seorang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Tasikmalaya dirujuk ke salah satu rumah sakit (RS) di Jakarta, Senin (14/12). Nakes itu dirujuk ke Jakarta menggunakan pesawat terbang dari Bandara Wiriadinata Kota Tasikmalaya, atas kemauan pribadinya.

Pekerja medis mengecek kondisi pasien virus corona. (Ilustrasi).

 

 

Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Titie Purwaningsari mengatakan, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 itu merupakan salah seorang tenaga kesehatan (nakes) senior di Tasikmalaya. Dikarenakan sudah berusia lanjut dan memiliki penyakit penyerta (komorbid), pasien itu dirujuk ke rumah sakit yang berada di Jakarta.

 

"Karena butuh penanganan cepat, sehingga dibawa langsung ke Jakarta. Keluarganya juga banyak di Jakarta," kata dia saat dikonfirmasi, Senin (14/12) malam. 

Menurut Titie, rujukan itu merupakan inisiatif pasien. Penggunaan pesawat terbang sebagai alat transportasi rujukan juga dilakukan atas permintaan dan sesuai dengan kemampuan pribadi.

Baca berita selengkapnya di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement