Ahad 13 Dec 2020 13:40 WIB

PYI Terima Bantuan dari Program CSR

Berupa Perlengkapan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) serta peralatan sekolah.

PYI Terima Bantuan dari Program  CSR
Foto: PYI
PYI Terima Bantuan dari Program CSR

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--PYI Yatim dan Zakat mendapatkan bantuan Perlengkapan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dari CSR perusahaan otomotif. Bantuan yang diterima berupa tiga set Komputer, satu set Printer, tiga unit meja dan kursi, tiga unit Head Set. Serta satu unit Projector. Bantuan yang diberikan tidak hanya perlengkapan PJJ, namun juga berupa peralatan sekolah seperti, tas ransel serta paket alat tulis. Serta masker dan hand sanitizer. 

Kepala asrama Yatim Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Koswara mengatakan bahwa sebelumnya, anak-anak di asrama tersebut sangat kesulitan dalam pembelajaran jarak jauh. ''Apalagi hanya tersedia dua unit handphone saja dan di sini juga terdapat 15 anak yang harus melakukan pembelajaran jarak jauh,'' ungkap Koswara dalam siaran pers yang diterima Republika. Pihaknya berterimakasih dan bersyukur atas banytuan yang diberikan oleh perusahaan otomotif tersebut. 

''Semoga dengan adanya fasilitas yang diberikan ini, anak-anak bisa lebih terbuka wawasannya serta dapat menjaga dan merawatnya dengan baik. Dan juga semakin banyak orang yang termotivasi untuk peduli antar sesama,'' tandas Koswara.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement