Rabu 09 Dec 2020 12:37 WIB

Nusa Mandiri  Dukung Education Fair  2020 MGBK Jakarta Pusat

Pameran ini memudahkan siswa memilih perguruan tinggi terbaik.

STMIK Nusa Mandiri turut andil dalam Education Fair Virtual 2020 MGBK Jakarta yang digelar 8-10 Desember 2020.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri turut andil dalam Education Fair Virtual 2020 MGBK Jakarta yang digelar 8-10 Desember 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mempersiapkan generasi pemimpin sekaligus agen perubahan bagi bangsa merupakan tujuan dari semua perguruan tinggi. Sehingga,  keberadaan perguruan tinggi bermutu baik berstandar nasional maupuan internasional sudah menjadi pilihan khususnya bagi lulusan SMA/SMK/MA untuk melanjutkan studinya. Hal inilah yang membuat Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri turut andil dalam kegiatan Education Fair Virtual 2020.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) Jakarta dan digelar secara live melalui Zoom. Acara ini digelar mulai dari tanggal 8 hingga 10 Desember 2020, pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Ahmad Rifai’i, Head of Marketing Communication STMIK Nusa Mandiri mengungkapkan bahwa acara yang bertajuk ‘It’s Time to Choose Your Future’ ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan mempromosikan program studi (Prodi) yang ada di kampus STMIK Nusa Mandiri. 

“Acara ini diikuti oleh berbagai perguruan tinggi negeri ataupun swasta di seluruh Indonesia. Salah satunya STMIK Nusa Mandiri yang menyosialisasikan informasi seputar kampus,” ujarnya melalui rilis,  Selasa (8/12). 

Menurutnya acara ini menjadi salah satu sarana bagi siswa untuk menemukan perguruan tinggi yang sesuai dengan minat atau  passion mereka untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. 

“Kegiatan ini akan diisi dengan berbagai informasi kampus-kampus pilihan dan games interaktif yang tidak akan membuat para siswa  bosan,” tutup Rifai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement