Ahad 22 Nov 2020 07:01 WIB

UBSI dan Pintek Gelar Webinar Sukses Job Interview

Webinar bertujuan memudahkan  mahasiswa UBSI  melakukan job interview. 

UBSI bekerja sama dengan Pintek  akan menggelar webinar bertajuk How to be Successful in a Job Interview pada Rabu (25/11).
Foto: Dok UBSI
UBSI bekerja sama dengan Pintek akan menggelar webinar bertajuk How to be Successful in a Job Interview pada Rabu (25/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) bekerja sama dengan PT  Pinduit Teknologi Indonesia atau lebih dikenal Pintek  akan melangsungkan webinar bertajuk ‘How to be Successful in a Job Interview?’.

Webinar ini akan menghadirkan HR Manager Pintek, Sandriani Azizi. Kegiatan itu digelar secara   live via Zoom, YouTube dan Instagram Kuliah BSI Aja pada Rabu (25/11), pukul 14.00-15.00.

Sesuai dengan MoU yang disepakati bersama antara kampus UBSI dan Pintek (27/11) untuk saling mendukung setiap kegiatan salah satunya memberikan akses pendanaan biaya kuliah para mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021,  menjadi alasan kolaborasi antara kampus UBSI dan Pintek.

Jordy Lasmana Putra sebagai salah satu host kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan webinar bertajuk ‘How to be Successful in a Job Interview?’ didukung oleh MileniaNews, MTryout, Bintang Sekolah Indonesia dan BSINews.

“Untuk menambah wawasan pengetahuan generasi milenial dapat turut serta pada kegiatan webinar dengan mendaftarkan diri melalui link bit.lt/UBSI-Pintek2020 secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung pada line 087781759968,” pungkasnya.

Ia menambahkan, kolaborasi antara kampus UBSI dan Pintek ini bertujuan untuk memudahkan seluruh mahasiswa UBSI dalam melakukan job interview dalam persiapan masuk ke dunia karir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement