Sabtu 14 Nov 2020 15:03 WIB

Foto Peserta Pilkada Tangsel di Acara KONI Diprotes

Wakil wali kota Tangsel merupakan peserta pilkada.

Rep: Agung Sasongko/ Red: Muhammad Hafil
 Foto Peserta Pilkada Tangsel di Acara KONI Diprotes. Foto:  Ilustrasi pilkada pas covid
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Foto Peserta Pilkada Tangsel di Acara KONI Diprotes. Foto: Ilustrasi pilkada pas covid

REPUBLIKA.CO.ID, TANGSEL -' Ketua Fraksi PSI DPRD Kota Tangerang Selatan Ferdiansyah memprotes backdrop acara Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kota Tangerang Selatan yang memasang foto Benjamin Davnie sebagai Wakil Wali Kota.

"Kami protes keras, foto Pak Benyamin Davnie masih dipasang, padahal sebelumnya foto-foto Pak Davnie sudah resmi diturunkan dari kantor-kantor pemerintah di wilayah Kota Tangsel, karena sebagai salah satu kontestan di Pilkada Tangsel 2020" kata Ferdiansyah melalui siaran persnya, Sabtu (14/11).

Baca Juga

Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kota Tangsel menggelar acara Bimbingan Mental bagi Atlet Binaan di Pamulang Community Centre (PCC) pagi ini, Sabtu 14 November 2020.

Acara tersebut dihadiri Kadispora Kota Tangsel Wiwi Martawijaya dan Ketua KONI Kota Tangsel Rita Juwita.

Di backdrop acara pojok bawah sebelah kiri ada foto Benyamin Davnie sebagai Wakil Wali Kota dan foto Rita Juwita sebagai Ketua KONI Kota Tangsel di pojok kanan bawah.

"Saya berkali-kali menegaskan soal netralitas ASN di Tangsel, sejak kasus Kadis Pendidikan, juga kasus-kasus lain seperti Lurah Saidun, Willy Prakarsa, nah pagi ini terjadi lagi dengan pemasangan foto Benyamin Davnie di acara resmi yang dihadiri Kadispora dan Ketua KONI Kota Tangsel," kata Ferdiansyah.

"Saya sudah laporkan hal ini ke Ketua Bawaslu Kota Tangsel," kata Ferdiansyah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement